Tuesday, September 2, 2014

SHOLAT DHUHA RUTIN BERJAMAAH TIAP PAGI

 Setiap Pagi dimulai jam 06.30 Siswa siswi MI Nurul huda Bakalan menyiapkan diri untuk sholat Dhuha Berjamaah.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap hari untuk menanamkan kebiasaan untuk sholat duha, dan harapan besar mereka dicetak sebagai anak-anak yang bertaqwa kepala Alloh SWT.

harapan dan doa kita bersama, dengan dilaksanakan ini tujuan khususnya agar siswa-siswi MI Nurul Huda Bakalan memiliki jiwa yang bersih sehingga mereka mudah menerima Ilmu dan kelak dapat diamalkan oleh mereka sehingga menjadi orang yang bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Dalam sholat Dhuha tersebut para siswa diajak untuk mendoakan orang tuanya agar orang tua mereka selalu diberi kesehatan, keselamatan, dijauhkan dari marabahaya, dan dilapangkan reziqinya supaya banyak dan berkah. aminnnn, semoga doa doa dari anak-anak yang masih bersih tersebut diterima oleh Allah SWT.

Setelah Sholat Dhuha siswa siswi MI Nurul Huda Bakalan Mengaji bersama dipimpin oleh dewan guru. siswa siswi diajak membaca Al-Quran dengan Tartil, sehingga dengan perlahan mereka dapat memperbaiki Makhraj dan cara membaca Al-Quran yang Lebih baik lagi

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites